Senin, 11 Maret 2013

Farah Quinn

Kejadian 2 minggu yg lalu.
Temenku namanya "Christine" manggil aku dg sebutan "Phiphy" ato lebih biasa lg "Ipah Dongdong" (Mungkin karna aku sering oneng lalu bilang "Dongdong") dan aku manggil dia "Tintin".
Sebenernya ga terlalu penting sih itu. Tapi ya sudahlah, silahkan baca dialogue kami.
 
This is it!!!
Christine : "Phy, km lg nonton tv ga? Ini yg chef chef ini namanya siapa si?"
Me : "Tv koq di tonton, acaranya dongdong! Chef apa.an? Chef yg mana?"
Christine : "Ini loh, yg masak2 ini!"
Me : "Yg mana si?"
Christine : "Yg di Ala Chef Trans Tv Phy, jangan oneng2 knp!!"
Me : "Oh,, itu toh. Namanya Farah Quinn. Kenapa?"
Christine : "Gw rasa kayak.nya gw mulai nge-fans ama nih org deh Phy! Abis, cantik bgt si! Pinter lg!"
Me : "Dari dulu kale Tin. Lu baru nyadar sekarang? Perasaan lu nonton tuh acara udah 3th.an deh! Mulai deh dongdong.nya!"
Christine : "Iya Phy, gw nyadarnya baru sekarang. Eh Ipah Dongdong, lu ada pic.nya itu "Si Cantik Queen" ga? Kayak mau lumer gw, gara2 kecantikan dan kepintarannya!"
Me : "Ya ada dong, gw kan nge-fans bgt ama dia. Namanya pake Quinn bukan Queen, dasar dongdong!"
Christine : "Minta dong! Gw bener2 cinta dah ama nih orang. Tersera gw dong, bgus jg Queen, karna dia mirip Ratu!"
Me : "Okelah. Whatever!"
 
Setelah itu, kemaren dia bilang kalo kepengen ketemu ama Farah Fauzan Quinn alias Farah Quinn.
Ehh, ga taunya dia lg sakit sekarang. Kebiasaan dah tu orang, sama kayak aku, kalo minta kudu di turutin kalo kagak, ya sakit gitu.
 
So,, for Farah Quinn, please say anithing for her? For my bestfriend!! She wait u!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar