Kamis, 25 April 2013

Profil Vita KDI

Setelah kemarin posting soal Vita Kdi dan lagunya, sekarang mau posting soal profil dan latar belakangnya.
 
Ehem ehem,,, bisa mulai sekarang? *iya*. Oke, duduk aja ga usah bediri gitu bacanya, wkwk.
Rada serius nih, jangan ketawa...


 
Gadis yang bernama asli Novita Anggraini atau lebih sering dipanggil "Vita" ini adalah anak ketiga dari lima bersaudara, tiga perempuan dan dua laki-laki, jadi,, neng Vita ini punya 2 kakak dan 2 adik. Kakak perempuan Vita bernama Ani, lalu kakak laki-lakinya bernama Joko, sedangkan adik laki-lakinya bernama Bayu dan adik perempuannya bernama Puri. Ayahnya bernama Darmoko, seorang PNS di dinas pariwisata di Surabaya #dulu, sekarang sudah tidak# dan seorang Dalang. Sedangkan Wiwik, ibu Vita hanya ibu rumah tangga.Vita merupakan artis jebolan dari sebuah ajang kontes dangdut di Kontes Dangdut TPI atau KDI di TPI (Sekarang MNCTV), dan dia menjuarai KDI 5 pada tahun 2008 . Sebelum mengikuti audisi KDI 5, Vita sudah memulai karirnya dengan menjadi penyanyi organ tunggal di daerah Nganjuk, Jawa Timur dan sudah mempunyai 1 album TKB atau Tresna Kuto Bayu, list lagunya bisa dilihat disini. Catatan perjalanan Vita *kaya apa aja, wkwk* dalam mengikuti audisi KDI 5 adalah sebagai berikut:
 
cekibrotttt
 
Jalan panjangnya di KDI 5 dimulai dari audisi yang diikutinya di Surabaya. Datang ke kontes KDI 5 dengan membawa modal berupa prosentase SMS di Gerbang KDI sebanyak 35,73%. Kelebihan Vita diantara peserta yang lain adalah tampil memukau di atas panggung, pribadi yang lucu, dan menggemaskan *apalagi pas ikut kontes itu, Vita belum mahir berbahasa Indonesia, jadi pada saat itu Vita masih berbahasa Jawa dan amat sangat medok sekali, bwakakaka,,*. Pemerintah Kabupaten Nganjuk telah berkoar di depan semua rakyatnya untuk mengirimkan dukungan SMS untuk Vita, karena Vita adalah satu-satunya peserta dari Jawa Timur yang berhasil lolos ke putaran final melawan Yofie dari Bengkulu. Karakter suara sinden Vita yang kuat bisa membawanya menjadi penyanyi dangdut terkenal, dan itu menjadi ciri khas dari setiap lagu di album campursarinya.
 
Duh,, bingung, apalagi yak?? Ni jari dah mulai capek ngetik...
 
O ya, artis yang mengidolakan IIS DAHLIA *kaya nama gue, cuman beda di dahlia aja, wkwk*, dulu pernah ngebet pengen punya album solo Campursari yang dipadu dengan Hip-Hop, dan itu telah direalisasikan dengan album keduanya yang bertajuk "Tresna Kuto Bayu II". List lagunya bisa dilihat disini.
 
Apa.an lagi?? Buntu nih,, gue kasi profilnya aja yee,,...
 
This is it...!!#eh #tuhpunyaFARAHya? #lupee

oke, here we go #ehh #tuhpunyaFARAHjuga #masabodohdah

Nama Lengkap : Novita Anggraini
Nama Panggilan : Vita, , Tiwuk
Date of Birth eh Tanggal Lahir : Nganjuk, 10 November 1987
Agama : Islam
Tinggi Badan : 149 cm #ga tau sekarang berapa, itu terakhir info yang aku tau pas waktu dia ikut kontes dulu#
Berat Badan : 38 kg #ga tau sekarang berapa, itu terakhir info yang aku tau pas waktu dia ikut kontes dulu#
 
Dan ini foto terakhir yang aku punya pas aku ketemu dia 8bulan yang lalu, #August24th,2o12#

 

 
Duh, apa.an lagi yak?? Udah aja deh, cepek ehh capek buanget iniiii,, sampe ketemu di next post ya,,.. see u next time...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar